Selasa, 06 Maret 2012

KUPUS

SIAPA YANG TAK INGIN MEMUJIMU, , , , ? ? ?
Terpuji engkau dari alam yang selalu memuji
Diriuhkan angin, bagai rasa tak ingin mati, , ,
Tapi jika kau tanyakan seberapa pantas aku memujimu,
Maka aku tak pernah pantas, , ,
            Buih-buih ombak bagai menjadi sepenggal gulungan outih ditengah laut
            Aku bisa melihatnya saat aku bisa merasakan
Berkuasa engkau atas takdir yang engkau cipta
Aku akan selalu salah, bila aku tak memujimu
Engkau tak ciptakan fatamorgana dalam dunia ini
Hanya aku yang tak bisa mengaca oleh kuasamu
Sambutlah aku sebagai manusia kerdil
Sambut aku kala aku tersenyum melihat duniamu
Maafkanlah aku bila kabutmu, pernah pernah menutupi batinku
Melihat tabiatku yang tak ada sedikit syukur
Aku tak bisa lagi mengungkapkan
Bagaimana aku harus menyapamu lewat syair indahku
Karena engkau harus tahu terpujilah engkau selalu dalam hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi para pembaca,,,, jangan lupa ya,,, comentnya,,,,,