Senin, 17 Juni 2013

Awan,,,,

bila boleh sampaikan rindu ini pada seseorang itu,,,,
bila boleh ingin sekali lagi aku masih mengingatnya,,,,
bila boleh dapatkan aku memikirkannya,,,,


       aku bahkan tak ingin lupa namanya,,,
       aku tahu apa yang aku rasa tak akan dia rasa,,,,
       namun bila sempat, aku ingin sejenak dia benar-benar tahu,,,,,
memikirkannya saja membuat darah ini mengalir seras,,,,
apalagi mengingatnya,,, itu membuatku sakit,,,,
bisakah untuk sesaat saja rasakan ungkapan rindu ini,,,,,,
      mungkin aku bukan orang yang pantas,,,,
      namun bukan berarti aku tak berhak,,,,
      aku rindu cinta,,,,
      aku rindu seseorang,,,,,
      aku rindu memiliki,, dan di miliki,,,,
      bahkan jika memang tak mungkin,,,,
      aku akan rindu untuk megingatnya,,,,,
      cinta telah menghunusku dalam sepi,,,,
      cinta telah menghujamku hingga aku tak mampu berdiri,,,,
      cinta telah memperpuruk hingga hati ini selalu tertutup,,,,,
      cinta membuatku harus berbeda,,,,,
      mengapa ada cinta jika aku tak pernah memilikinya,,,,
      aku sepi dalam diriku,,,
      aku selalu luka dalam tidurku,,,,
      aku selalu menangis dalam sendiri,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi para pembaca,,,, jangan lupa ya,,, comentnya,,,,,