Rabu, 12 Juni 2013

Do'a untuk q,, bapak, ibu ku,,

Di persimpangan ku dengar gemuruh lagi,,
terasa bergetar hati seakan ingin keluarkan tetesan embun dalam kelopak mata,,,
hati jaadi prau nan tak sanggup untuk di uji,,,, yang ada hanya segenggam,, asa yang entah mengapa jauh menerawang,,,,,
aku lihatdiri lagi yang terasa kecil,, dan selalu tersulut,, dalam penyakit hati,,,,





aku bergetar taku pada kuasa-Nya,,,
mungkinkah aku masih bisa menggapai segala asanya,, sebagai manusia kerdil di hadap-Nya,,
aku kembali disiram ragu dan kalut pada kepasrahannya,,,
bisakah aku,,,, dengan diriku,,, mencari apa yang harusnya aku cari,,,
Ya Rabb,,, hambamu ini terlalu kerdil... maafkan ya Rabb,,,
tegur hambamu ini bila selalu salah,,,,


maafkan segala khilaf yang telah di perbuatnya,,,,
aku takut kembali padamu saat ini,,,,,
aku belum mampu selesaikan apapun ya Rabb,,,,,
biarkan aku dulu Ya Rabb





biloa engkau tak bisa menatapku,,,, maka alingkanlah,, pada keduaa orang tuaku,, disana,,
beliau-beliau yang menantiku dengan senyumnya,,, menungguku dengaan kebanggaannya,,,,,


aku tahu Ya Rabb harusnya aku malu,,,
malu pada segala hal yang telah kau beri,, namun selalu aku sia-siakan,,,,
maafkan hambamu dan kedua orang tuanya karna kekhilafannya,,, Ya Rabb,,
segalanya engkau yang tentukan,,, tentang takdir, jodoh, maut, rezeki,,,
kami hanya dapat berpasrah padamu ya Rabb,,


izinkan hambamu ini menatap segala papun yang sanggup kami tatap,,
tentang mimpi, asa, harapan, keiinginan,,, dan jaminanmu atas surgaa kelak,,,,
aku tak ingin dusta pada diriku,, pada-Mu,, bahwa aku ingin nikmatyang engkau beri kelak,,,
maka jadikanlah hambamu ini berteguh pada pendirian,, dan jauh akn penyakit hati,,,,

sesungguhnya hanya engkau pemilik hdup ini,, maka aku pasrah dan kuasakan hidupku hanya kepadamua,,,,,,

Aminn Ya Rabbalalamin,,,,,,





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi para pembaca,,,, jangan lupa ya,,, comentnya,,,,,