Minggu, 09 Juni 2013

Dengar Ceritaku Kawan,,,

ketika lagi ku samarkan hidup,,,, semua terjadi sama seperti yang telah terbayangkan,,,,
pasti dalam masing-masing benak sulit untuk berpihak,,
namun kawan ,,, aku kembali ingin terperanjat dalam kubangan mimpi,,, memang tak harus sama menjadi seperti orang lain,, jika memang hanya menghasilkan penyakit hati,,,
kawan,,, aku ingin kembali menjadi yang lalu, namun aku minta tetap seperti ini,,,
aku terkadang sulit daan selalu di buat bingung dengan banyaknya persoalan kehidupan,,,,,
tapi kawan,,, semakin jauh semakin tersadar,jika semakin banyak persoalan,, semakin kita dewasa menghadapinya,,,,

dear kawan part 1 (one)




kala masih duduk di bangku sd,,, tak pernah kawan,, jika aku berubah jadi gadis yang seperti ini,,, ehmm maksudku,, aku dulu hanya seorang pendiam,,,, baahkan mungkin selalu sulit bila diminta memilih sesuatu hal,,,,
tapi ketika aku beranjak masuk di bangku SMP,,, hidupku terkadang terasa datar,, hanya begini,, begitu tak ada yang menarik,,,, bahkan hanya sekadar mengingat membuatku lupa,,,, namun aku masih bersyukur,, beberapa dari mereka masih mengingatku,,, mengingatku sebagai Eni yang Suheri( suka heboh sendiri )maksudnya,,,,,,,
penyesalan yang dalam saat aku di bangku SMP adalah ketika aku tak bisa memahami apa yang ada dalam diriku,,,, aku kembali jatuh dalam kubangan yang sama,,,, meratapi ap yang tak bisa aku lakukan,,, yachhh penyakit hati ini semakin lama menggerogotiku,,,,,
penyesalan kedua adalah,,, aku tak bisa membedakan mana sebuah ketulusan soal berkawan,,,, aku terlalu penakut,,, hingga terlalu bnayak alasan yang membuatku berubah jadi yang seharusnya,,,,,, namun ketika seorang kawan memberiku sebuah buku tulis,,,, dia hanya mengatakan bahwa aku bisa menulis semua karangan cerpenku di buku itu,,,, aku bahagia mendengarnya,,, kata-kata itu jelas membuatku kembali merajut angan,,, aku ingin jadi seorang penulis,, ia seorang penulis,,,,,

masa SMP ku telah berakhir,, dan aku memulai babak baaru memasuki usia remaja,, menjadi anak SMA, tapi entah kenapa yang terbesit dalam benakku saat itu adalh,,, aku sungguh takut disapa cinta,, aku takut jika aku punya pacar,, aku taakut pacaran  dan segala takut,,, yang enatahlah rasanya muncul tiba-tiba,,,,
baik ssejenak aku melupakan bagaimana aku harus mengenal laki-laki, disini aku mulai menempa apa yang bisa aku dapatkan dari sekolahku,,,, jika saat aku duduk di bangku SMP temanku mencibir karna aku hanya mendapat ranking 9,, dan ingin sekali mendapat peringkata 3 besar,,, maka di tempat ini berturut-turut aku medapatkannya,,, awalnya hanya ranking 3 kemudian ranking 1 hingga akhirnya kembali ranking 3 saat ujian akhir,,,,
persoalan kembali muncul,,, entah harus bahagia atau bagaimana,,, guru dis ekolahku memilih aku untuk ikutolimpiade Geografi,,, kemudian penawaran kedua adalah olimpiade Bahasa Inggris,,,, sayang bodohnya aku,, aku jarang ikut bimbingan alasannya aku sudah ikut Olimpiade Geografi,,, achh,,, selalu,,, seorang penakut memnag terlalu banyak alasan,,,, iya beginilah aku,,,,,
sekolahku adalah ekolah yang sangat istimewa,,,, kami (perempuan dan laki-laki) memilki tempat yang dipisah,,,, namun justru itu yang memulaiku untuk tertarik dengan lawan jenis,,,,
yachh aku tahu perasaaku hanyaah sekadar cinta monyet,,, pertama aku suka kakak kelas ,, diaadalah anggota OSIS dari jurusan bahasa,,,, namanya arif rahman AK,, sayangnya dia terlalu banyak yang suka dan pada akhirnya,,, 1000 langkah aku mundur darinya,,, aku tahu pasti cinta ini gak akan sampai,,, apalagi ,, aku siapa sichh,, iyta itu adalah pertanyaan si penakut,,,,
cowok kedua adalah teman seolimpiade denganku,, setimlah,,, namanya fajar irsyadul afkar,,, ia dia baik,,, kalok aku sms dia,, dia pasti bales,,,kata-kat yang paling aku ingaat dari dia adalah,, "eni-eni kamu kok polos banget sichh,," entahlah aku merasa bingung ,,,, iaya polos,,, darimana fikirku,,, tapi sayang,, cinta ini juga tak pernah sempat apalagi terbalas,,,, beberapa bulan kemudian aku mendengar ternyata,,, dia sudah jadian denagn temenku yang namanya Indah Qurniawatii,,,, heheheh,, kalok aharus jujur kesel banget sich,,,, bisa di bilang indah baru bergabung dengan kami,,, tapi,,, ya sudahlah,,,,,#cinta kembali kandas,,,

fajar hilang ,,,ganti dech sama Arik,,, arik vepriyanto,,, ketua OSIS yang awalnya aku sebel bin kesel,,, slengekan,,, gak banget pokoknya,,, tapi karena kau sering nyamain dia samaa artis Rendi Septino alhasil jatuh cinta lagi dechhhh,,, cinta sama arik ini yang paling heboh,,,, hingga cintaku ini emmbuatku terinspirasi dengan cerpen Syndrom cinta kronis,,,, hehehehe,,,,, GJ kan emang aku selalu Gj,,, tapi inilah aku kawannnnn,,,,,, pernah suatu ketika karna aku sering sms an sama dia aku membuat satu kesalahan ,,,, temanku feni,, teman sekelas yang juga temen Arik di OSIS,,,, memberi aku no hp arik,,, tapi sayangnya no itu uwdah di tuker sama ceweknya,,,, damn alhasil,,,, aku membuat mereka bertengkar,,, hehhehe,,, maaf ya mbak vita,,
esoknya aku langsung minta bantuan feni untuk menyelesaikan salah paham itu,,, dan akhirnya selesai juga kawan,,,
aku tahu arik ssudah punya pacar,,, tapi bukan berarti aku berhenti kagum sama dia,,,, setiap hari,, bahkan setiap pagi,, aku selalu berangkat pagi-pagi buta,, hanya untuk lihat arik,,, yang sedang bersih-bersih masjid,,,,, ach sungguh benar-benar cinta yang tak terbalas,,, naamun sampai saat itu aku yang penakut selalu takut untuk emnunjukkan aku,,,, maksudnya,,, no body perfect,, secara fisik,,, aku sudah minder duluan kalok ingin ketemu arik,,,, jadi kemungkinan besar dia masih bleum faham aku,,,, mungkin dia hanya tahu aku,,,,, tapi bukan sebagai namaku yang kita sling kenal lewat hp,,,,,,
satu keiinginanku untuk arika hanyalah,,, aku ingin memberinya hasil karyaku,,, yang aku terinspirasi darinya,,,hehehehe,,, semoga suatu saat aku bisa kasih kamu ya,, rik,,,,,
yach,,,cinta dengaan arik kandas,,, hancur di persimpangan,,, karna dia sudah punya cewek,,,, populer juga di sekolah hehehehe,,, selanjutnya berlanjut,,,, yakni sama Baihaqi Raharjo,,,, anggota paskib yang keren menurutku,,,,,,dia juga teman Fajar sich,,,,,,hehehe,,,,
ohw,, dia sungguh baik,,,baik,,, karena diantara sekian cowok yang aku suka,,,hanya dia yang selalu nyapa aku,,,ach dari setiap sapaannya itulah yang membuat aku jadi dag-dig-dug,,,,
hingga ada suatu insiden,,, yachh aku bersama kawanku yang namanya nurul, nisa, dan emmed sedang belajar,,,,, tiba-tiba datang baihaqi dan fajar,,,sentak,,,  jantungku ingin copot,, salting gugup dan waw... bener-bener eni suheri dechhhh apalagi temenku nurul dan nisak ini malah makin buat aku keki,,,,, dan yang paling bikin serem dalam hidupku,,, guruk pak wid tahu kalok aku suka sama baihaqi,,,,,, waduch,,,, pkoknya hari itu menyebbalkan sangat,,,, sangat menyebalkan,,,,,
tapi sayangnya cintaku juga kandas,,,, baihaqi menerimaku sebagai teman,,,,, dan soal insiden itu ternyata guruku yang memeberitahu baihaqi kalok aku, suka,,,,. alhasil saat aku sms an sama dia,,, dia bilang kalok pak widodod ngasih tahu aku kalok ada yang suka sama dia,,,, tentu saja sejurus dia lihat aku,,, sungguh hidup tentang cintaku itu tragis dan menyedihkaan,,,,,,,,,,,,

cerita SMA ku berakhir,,, dan aku kembali di dapati persoalan tentang hidupku yang yach ,,, semakin manis dan makin berwarna dengan teman-teman baruku,,,,,,

tunggu di dear kawan part 2 (two) ya,,,,,

salam untuk kawan,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi para pembaca,,,, jangan lupa ya,,, comentnya,,,,,