Senin, 10 Juni 2013

maukah kalian kawan mengenalku,,,,,,

mario teguh,,, ia seorang motivor ulung,, bukan begitu kawan?,,,,
hari ini di saat senja hampir terbenam,, aku kembali ingin merenung tentang hidupku,,,, mario teguh bilang yang pada intinya belum tentu orang yang anda kenal,,mengenal anda,, daripada orang yang benar-benar anda kenal,, tapi anda merasa belum mengenal,,,

kembali aku terbesit dalam benak,,, benarkah ada yang mengenalku,,, memahamiku,,,,,
owh,, sekian tahun aku punya banyak teman,, tapi kini aku sadar, tidak dari semua mereka mampu mengenalku,,,,



aku harus kembali keluar dari mimpiku,,, dari mimpi yang selalu menyanjungku,,,
membenarkanku,, membahagiakanku,,,menyemangatiku,,,mengagungkanku,,, memujiku,,,, menyombongkanku,,,, walau semua itu seharusnya menjatuhkaanku,,,,
ku diming-iming tawa,,, aku di iming-iming gurau,,, aku di iming-iming kebanggaan,,, walau harusnya aku telah sadar sejak awal jika aku telah kalah, salah dan keliru,,,, ach begini paraunya aku,,, hingga aku tak bisa menyadarinya,,,, akan sampai kapan?,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi para pembaca,,,, jangan lupa ya,,, comentnya,,,,,