Senin, 10 Juni 2013

Pengalaman kuliah,,,

good by,,, MABA
mungkin itu adalah kata-kata yang tepat untuk saat ini,,,,
bisa kuliah dan merasakan bangku kuliah, apalagi dapat beasiswa,, ehm itu adalah pengalaman yang luar biasa,,,
belum tentu setiap orang bisa merasakan hal itu bukan?,,,
setiap orang punya kehidupan masing-masing,, punya pengalaman masing-masing,,, kebahagiaan masing-masing,,, dan tentunya masalah masing-masing,,,
memasuki dunia baru seperti kuliah memang sebuah tantangan baru,,, memulai mencari dan menemukan apa arti diri sendiri,,, mencari apapun yang bisa di petik dan di pelajari,,,,



aku hanyalah seorang penakut,, yang selalu mencari banyak alasan untuk menghindar, terkadang aku sendiri tak mengerti,,, kadang aku bertanya,,,benarkah ini aku yang sesungguhnya?,,
padahal semua keiinginanku terpatri keras di sebuah dinding kamar kost berukuran 4x3,,  biasanya aku menyebutnya pohon mimpiku,,, aku tahu apa yang aku inginkan aku tulis ,, tidaklah mudah untuk aku dapatkan,,, untuk aku gapai ,,,, bahkan aku rasakan,,,,
ngomong-ngomong soal belajar dewasa,,, di tempat ini aku mulai menyadari bahwa aku belum sama sekali membanggakan, membahagiakan,atau memberi apapun kepada kedua orang tuaku,,,,
kedua orang tua yang selalu aku buat susah,,, saat aku minta kiriman,, saat aku sakit,, saat di kost tak ada teman,, saat banyak masalah di kampus,, dan banyak kesusahan yang membuatku mencibir dengna diriku sendiri,,,,
kedua orang tuaku,, sungguh amat mempercayaiku,,, dan itu adalah semangat yang sangat luar bisa dari beliau-beliau,,,, meski aku jatuh,, tapi karna mereka aku mampu bangkit,,, meski terpuruk,, akupun mampu bertahan,,, tidakkah hidup memang begini,,,

pengalaman kuliah,,, hal sangaat menyebalkan bagiku adalah saat dosen mengganti jam di pagi buta,,, itu sebuah momok,, bukan apa-apa sich,,, memang kalok muslim tiap hari bangun subuh buat shalat subuh,,, terkadang juga langsung tidur laagi,,, tapi kalok uwdah jam lima ke kampus,,, pasti mbak sekamarku ikutan heboh,,, pasti bikin orang ikut bangun,,, ada-ada saja.... pkoknya yang baju belum di setrika,,, kerudungnya hilang,, gak ada baju yang cocoklah,,, dan segal apa yang membuat aduch ,,, bener-bener menyebalkan,,,, tapi itu semua yang justru yang paling bikin menarik dalam hidup,,, t
ahu gaak sich,,,, aku in orang yang paling ehmmm takut yang sama namanya telaat,,,, aku lebih senag menunggu daripada harus di tunggu,,,,, tapi seiiring berjalannya akhirnya molor juga,,hehehehe,,,

sekian dulu ya kawan,,, lanjut pada penggalan peengalamn yang lain,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi para pembaca,,,, jangan lupa ya,,, comentnya,,,,,