Minggu, 16 Juni 2013

fikirkan aku,,aku rindu,,,,

melihat rembulan aku takut engkau jadi salah telah mengenalmu,,,,
memandang matahari aku takut engkau salah telah melukaiku,,,
memikirkanmu membuatku selalu takut jika aku salah tak bisa melupakanmu,,,,
bila nanti apa yang kulakukan selalu salah untukmu,,, aku ingin jadi benar ketika kamu,,, telah mengatakan kita bukan yang ditakdirkan,,,,
        

       aku tak pernah berharap jika semua ini adalah kesalahan,,,,,
       aku juga tak pernah berfikir bila perasaanku untuk dirimu adalah kenyataan yang benar-benar nyata,,,,
       akupun tak pernaah meminta biula emmang engkau tak bisa menunggu,,,,
       tapi pada kenyataannnya,,, aku yang tak bisa menggantikanmu dengan orang lain,,,,,




bukan sebuah kesalahan bila memang takdir tak bisa menyatukan,,,,,
tapi kesalahan terbesar adalah engkau sempat membuatku terluka,,,,,
mungkin aku memang tak bisa jadi kuat,,,,
tapi bukan berarti aku lemah,,,,,

       aku tak mengatakan bahwa apa yangkamu katakan telah membuatku lega,,,,,
       aku hanya ingin alasan yang tepat,,,,
       semua kenyataan tentang cinta yang kualami tak ada yang pernah jadi akhir bahagia,,,,

ketakutanku adalah disaat aku tak bisa menemukan cintaku,, karena aku terlalu sulit melupakanmu,,,
aku selalu rindu apapun yang ada dalam dirimu,,,,,
aku rindu bagaiamana aku harus mengenalmu,,,
aku rindu bagaimana persahabatan ini taak merubahnya menjadi cinta,,,

     bila ada kata yang ingin engkau ucap,, aku harap kata itu bukan kata yang sama saat engkau berusaha menolakku,,,,
     bilapun ada hal yang ingin engkau lakukan ,, aku harap bukan karena engkau ingin menjauhiku,,,,
     dan aku berharap... apapun yang pernah sempat kuutarakan kepadamu menjadi sebuah cinta yang benar-benar terbalas,,,,,
      aku rindu,, bila engkau benar-benar ingin merasakannya,,,,
      aku tulus bila engkau benar-benar mempercayaiku,,,,,
      hanya kta rindu yang jujur aku ingin utarakan untukmu,,,, ukmu yang entah mengapa sulit menerimaku,, dengan apa adanya aku,,,
      tapi aku sadari,,, cinta tak pernah memaksa,,,, cinta tak pernah memiliki, cintapun tak pernah menyadari jika semua perasaan yang ada adalah perasaan cinta,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi para pembaca,,,, jangan lupa ya,,, comentnya,,,,,