Rabu, 26 Juni 2013

apa yang salah,,,

gw gak  tahu kenapa kenyataan kadang gak sesuai dengan kebenaran,,,,
aku gak tahu harus memulai ngomongin cinta apa persoalan kuliah gw,, yang ya,,, ip gw turun,,,
kadang gw gak habis pikir,,, kog bisa gue dapat c mata kuliah sosiologi dan sejarah lokal,,, yang gak bisa dibayangin lagi adalah bayu,, temen gue yang biasanya ya,, bukan kita meremehkan,, tapi jika lihat kenyataan dia aja masih dapat b. tahu gak semua itu bikin gw gak habis pikir,,,,

semua ini seolah-olah hanya keberuntungan dan parahnya gw suudzon sama dosen kalok ngasih nilai asal-asalan,,,,
gak tahu siapa yang salah atau siapa yang benar,,, tapi jujur aja gue pengen komplain,,,, komplain se pengen-pengennya gue teriak,,, tapi ya gitu dech,,,, permasalahannya adalah gue takut kalok beasiswa gue di cabut,, gue harap ini adalah pelajaran berharga bagi gue supaya,,, gak bercanda tok di kelas gak main-main thok,,,
mungkin gue terlalu percaya diri sampai-sampai amblas dan nilai gak karu-karuan kayak gini,,, 2 c itu uwdah cukup,,, bahkan terima kasih buat pak dosen yang ngasih hadiah indah buat aku,,, tapi saya akan buktikan semester epan tidak akan terulang lagi,,,, memang sulit menebak kemauan dosen,, apalagi yang pendiem ,,,mendingan kan yang fine and fire gitu,,,

kenyataan memang terkadang gak bisa menghasilkan kebenaran,,, taapi itu bukan suatu ketidakadilan,,, mungkin saj kita yang belum paham bahwa mungkin tanpa kita sadari kita telah membuat kesalaha,,,, maka sejatinya yang bisa kita lakukan adalah mengintropeksi diri kita masing-masing,,,,, life is fun,,, so be hopefull ,, cause life must go on,,,,,

sesuatu memang terkdang berubah dan bisa berbeda hingga berkilo-kilo derajat,,,, tapi apa yang bisa kita lakukan adalah mencari dan mendapatkan yang terbaik,,,,
amin,, semoga ini tidak akan terulang lagi nanti,, aminnnnn,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi para pembaca,,,, jangan lupa ya,,, comentnya,,,,,