Senin, 01 Juli 2013

aku lagi,,,

menyebalkan,, itu adalah kata-kata yang sering kuucapkan kuutarakan dan teriakan,,, aku terkadang tak mengerti dengan sosok ku sendiri,,, aku selalu membuat kesalahan yang sungguh itu tak harus aku lakukan,,,,


aku sekarang tak mengerti mesti harus bagaimana belajar dewasa dan bersikap,,, hidupku terkadang terlalu sia-sia,,, banyak waktuku yang banyak terbuang,,, tapi aku sendiri tak mengerti harus melakukan apa,,,, iya hanya diam,,, duduk,, makan dan melakukan hal-hal lain yang sungguh amat membosanka,,,,,
aku memang tak ingin mengecewakan diriku,, atau melewatkan begitu saja semua yang ada dalam diriku,,,, sejatinya kenyataan yang membuatku redup saat angan ini mulai membara,,, memang banyak yang tak bisa di mengerti,,, tapi justru hal yang tidak kita mengerti itulah yang akan membuat kita tahu apa yang seharusnya kita lakukan,,,,
maksudnya?,,,,, melontarkan kata maksudnya,, pasti membutuhkan penjelasan yang amat panjang dan lebar,,,, tapi sosok dan diri kita adalah sosok yang paham ,,, apa yang seharusnya baik,,, untuk dilkakukan,,,, jawaban bahwa semua kembali kepada pribadi masing-masing memang bukan jawaban yang memuaskan,,,, malah terkesan,,,, ach,,, tak kreatif,, tapi dari situlah kita tahu,, bahwa diri kita mempunyai peran yang sungguh luar biasa,,,,, terutama hati kita,,,,
hati adalah tempat untuk memtuskan dan menyelesaikan masalah ,,,,, tempat bertanya solusi yang harus kita lakukan,,,, (ini di luar dari diri kita,,, maksudnya sama Allah. kalok sama Allah kan tiap hari wkwkwkw),,,
hati punya fungsi ganda,,, untuk memutuskan sesuatu,,,, kawan,,, hidup itu susah bila kita memang menjalankannya dengan susah,,, tapi akan jadi mudah ketika kita mau memahami yang mudah,,,
kita memiliki apa yang tidak orang lain miliki,,, mungkin kita memang salah,,, salahnya kita tidak menyadari apa yang kita miliki itu dengan sebaik-baiknya,,,,, untuk mencari itu,,, solusinya adalah tentu kita bertanya kepada hati kita apa yang membuat kita bahagia, dan menghasilkan sesuatu,, (ingat kawan,,, menghasilkan sesuatu itu juga bukan berrati materi loch,,,),,,,,
entahlah kaawan,, hari ini aku tidak tahu harus membahas maslah apa dan solusi apa,,, taapi yang pasti aku hanya ingin membagi apa yang ingin aku bagi,,,,,

aku masih punya banyak keiinginan meski aku tahu keiinginan itu layaknya sebuah angin,,,, kadang datang membawa damaai,,, kadang pula membawa rindu,, kadang pula membawa badai,,, tapi itlah mimpi dan keiinginan kita tidak ada yang boleh melarang atau mengahalangi,,,


tetap hidup dan hasilkan karya-karya terbaik,,, cerita-cerita terhebat,,, dan tulis serta bagilah kaawan,,, aku berharap,, kalian semua bisa bahagiaa,,,, dengan mozaaik hidup ini yang telah Tuhan takdirkan,,, tetap berdoa dan semangat,,, Allah selalu meridhoi apa yang benar pada diri kalian,,, dan yang terbaik untuk kehidupan kaliaannnn,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi para pembaca,,,, jangan lupa ya,,, comentnya,,,,,