Senin, 01 Juli 2013

tak bisa di jelaskan,,,,

rembulan selalu berbohong,,,
dia bilang akan sampaikan rindu ini lewat dinginnyaa malam,,,,
bintang taak pernah menepati janji,,,,
padaahal dia sudah bisikkan bahwa salamku telah ia kirim lewat hembusan angin,,,,
rerumputan tak akan adil,,, selama ia tak bisa mengerti perasaan yang sama kurasakan,,,




malam ini bukan malam yang buruk,,, tapi aku masih ragu untuk malam-malam selanjutnya,,,,
hari-hariku parau nan gusar,,,,
aaku ingin semayatkan,, tapi lunglai di tengah terik,,,
namun bukankah ini malam?,,,, iya ini malam,,, tak ada mentari yang bersinar,,, yang ada hanya senyuman rembulan seolah mngejek,,,

malam ini aku tahu aku salah,,,
meski selalu ku utarakan penyesalan,,, namun apa daya,, hatiku masih taak nampak,,,,
ketika ingin ku sadari apa yang salah dalam diri,,, rasanya angin tak bisa terima,,
buih kembali merengkuh,,,,
seakan ia ingin aku tetap begini,,,,

bukankah aku selalu meminta,,, tapi aku tahu aku yang tak pernah berubah,,,
apa hal yang bisa aku pertaruhkan,,,,
hanya satu,,,, hanya satu yang bisa aku bagi,,,,,
sama sekali tak ada ingin buruk dalam diri ini,,,

aku harap apa yang aku luangkan,, bisa jadi ungkapan yang sanggup orang mengerti dengan apa yang kurasakan,,,,
bahkaan aku sendiri tak bisa paham apa yang kurasakan,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi para pembaca,,,, jangan lupa ya,,, comentnya,,,,,