Minggu, 14 Juli 2013

dokumen,,,,,,,,


Aku ingin bermimpi bersama kalian,,, walaupun terkadang kalian tak bisa sepaham denganku,, tapi aku ingin bermimpi dan membagi segala keluh kesah yang ada,,, segala kebahagiaan yang ,,,, bukan apa yang ada saat ini untuk kita bersaama,,,untuk kita saling percaya satu sama lain,,,,


terkadang apa yang pernah terjadi tak seindah kenyataan yang ada,, aku hanya berharap kenangan yang pernah ada diantara kita menjadi satu bagian dalam hidup kita,, bahwwa kita semua pernah bertemu dan bersama-sama membangun mimpi-mimpi iti. bukankah kalian juga melihat, betapa bahagiaanya kita saat itu?,,,, kita bersama mencari dan menemukan apa yang kita sebut kberhasilan dalam hidup?,,,, aku tak akan bisa melupakan apa yang pernah ada dan apa yang prnah mempertemukan kita menjadi sahabat,,, ingatlah kawan,,, hidup kita untuk kita bagi bersama,,,, jangan pernah sungkan apalagi enggan,,, itu bukan suatu kenyaataan yang akan membuat kalian bahagia,,,,,,,,,,,,


Bukankah di tempat ini kita dipertemukan,,, di tempat inlah pula kita membagi segalanya dengan tanpa topeng,, kita datang dengan ketidaktahuan kita,,,, ingatlah di tempat inilah kita bertemu, saling sapa , saling tersenyum dan mncoba menyelami apa yang ada dalam diri masing-masing demi seebuah jati diri,,, bukankah seperti itu wahai kawan,,,, kita dilahirkan untuk menyadari sebuah kenyataan dan memahaminya,,,
akutak ingin memungkiri segala yang pernah terjadi di tempat ini,,, aaku punya harapan dan impian yang sama seperti kaliaan,,, jangan peernah menyerah kawan,,, kita bersama untuk saling melipur lara,, dan berbgai keluh kesah,,, aku tak ingin apa-apa dari kalian,,, aku hanya ingin ketulusan kalian,,,, hanya jangan pernah permainkan aorang lain dengan mudah dan gampang hanya karna kalian lebih ..... jadikan saja tempat ini sebagai tempat yang layak bagi lahirnya orang-orang yang akan merubah dunia agar jadi indah,,,, bukan sebuah tempat politik yang penuh dengan intrik dan siasat,,,,,,,


Aku dan dia,,, dia adalah soulmatc.... aku selalu mengatakan dia terbaik diantara yang lain,,, dia yang pertaama kali menerimaku apa adanya,, menerimaku dengan kebaikan dan apa adanya dia,,
dia yang mengajariku banyak hal,,, mengajariku arti berbagi,, mandiri,,, dan mengajariku menjadi sahabat yang baik.,, ehmm,, entahlah terlalu banyak kata manis yang seharusnya bisa aku ungkapkan tentanag dia,,,, aku berharap dan berdoa untuknya agar dia mendapatkan apa yang ia inginkan,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi para pembaca,,,, jangan lupa ya,,, comentnya,,,,,