Minggu, 14 Juli 2013

aku bermimpi,,,

terkadang sulit menjelaskan bagaimana kau harus bermimpi dan mewujudkan semuanya jadi nyata,,,
tapi bukan berarti kita harus berhenti bermimpi,, dan entah mengapa malam ini begitu menajubkan,,, aku ingin mengatakan kata itu setiap saat, agar apa yang terjadi setiap hari dalam hidupku benar-benar menajubkan,,,,


aku tahu,, bercerita tenatang cinta ,, bukanlah hal yang meembosankan, tapi sayangnya aku selalu di buat bosan dengan cinta yang tak pasti dan tak tahu bagaimana akhirnya,,,,,
aku ingin membagi mimpi,,, harapan dan impian yang harusnya bisa aku gapai,,
aku tak ingin punya banyak kata andai dan tapi,, saat ini yang harus aku lakukan adalah mencoba hal baru dan mulai memikirkan apa yang harus aku lakukan,,,,
tapi sayaangnya penyakit korea ini mulai meraacuniku laagi,, ini bukan penyakit batuk yang bisa di sembuhkan dengan obat di waarung,,,, tapi ini sesuatu yang seakaan-akan menggangguku,,,
ach entaahlaah,, hari ini tak ada yang istimewa semua kembali datar danm tak ada yang indah selain kesedihan saat memikirkan negri ginseng itu,,

aku akan selazlu bertanya ,, kapan aku bisa ke korea dan dengan caara apa?,,, aku ingin semua itu terjadi,,, aku akan menajalankan semua mimpiku ,,,, semua mimpi dan impianku,, yang mungkin orang menilainya bisa,,, tapi aku bertekad akaan mewujudkannya,,,,,,
arraso,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi para pembaca,,,, jangan lupa ya,,, comentnya,,,,,