Minggu, 07 Juli 2013

hari untuk berbagi

kali ini entah apa yang ingin aku sampaikan,,, tapi yang pasti banyak yang ingin aku sampaikan,,,
Allah tiada pernah bergumam jika tiada sebuah kesalahan,,,
tapi bukan itu,, aku hanya rindu pada keluargaku disana,, merindu mereka yang tak bisa bersama untuk berbagi cerita,, canda tawa dan sepenggal kisah manis di bulan yang menjadi bulan penuh berkah ini,,,,


aku tahu menuntut hak itu lebih mudah ketimbang menjalankan kewajiban,,,, tapi yang tetap aku harapkan adalah kedua orang tuaku,, adikku,,,kakek nenekku,,saudara-saudaraku bisa tetap bahagia dalam lindunganmu ya Robb,,, engkau adalah keagungan yang akan menuntunku sampai nanti aku tiada lagi bernafas,,, engkau adalah pendengar setiaku,, pendengar segala keluh kesahku,, ketakutanku,,, harapanku,, mimpiku,,kebahagiaanku,,, ya Robb hambamu ini hanya bisa berdo'a karna hambamu yakin engkaulah maha segala maha yang tida tertandingi segala kuasanya,,,, maka jangan biarkan hambamu ini lengah,,,jangan biarkan pula hambamu ini tersesat,,,, engkau  yang membuat segalanya menjadi indah,,, maka indahkanlah,,, hilangkan rsa takutku denabaran dan keikhgan kedamianmu,,, dengan rasa bersyukurmu,,,, jika keikhlasan yang menjadi tombak tuk jadi kekasihmu,,, maka hambamu ikhlas dengan segala kerendahan hati ini,,,,,maafkanlah yang harusnya engkau maafkan,, kabulkanlah apa yang harusnya engakau kabulkan,,, sesungguhnya ya Robb tiada yang agung selain keagunganmu,,,, tida yang berbudi selain budimu,,,, amin,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi para pembaca,,,, jangan lupa ya,,, comentnya,,,,,